Kumpulan Foto SEKSI HOT Artis Indonesia Terbaru 2014

Info Berita Terbaru Unik dan Infomasi Update

Kumpulan Foto SEKSI HOT Artis Indonesia Terbaru 2014

INFOHEHE HOT Seksi Foto Artis Indonesia Basah Seksi Menggoda. Inilah Foto Hot Seksi beberapa Artis Indonesia. Salah satunya Baby Margaretha. Foto HOT Seksi Baby Margaretha Terbaru. Baby Margaretha dibalut pakaian super seksi terlihat sedang asyik mencuci mobil. Ia juga membasahi tubuhnya dengan air. Tentunya pemandangan ini mencuri perhatian mata lelaki yang melirik fotonya. Penasaran?

Beberapa bulan lalu bintang Pocong Mandi Goyang Pinggul dan Misteri Cipularang ini sempat menghadiri KIA Car Wash di IIMS 2013 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Bersama dengan model-model cantik lainnya, Baby siap mencuci sebuah mobil warna putih di hadapan banyak pengunjung pameran.

Aksi Baby Margaretha pun berhasil mengundang perhatian banyak orang. Hanya dengan mengenakan pakaian ketat warna putih, hotpant ungu, dan sepasang highheels, artis kelahiran 1 April 1984 ini asyik mencuci mobil dengan gaya-gaya sensual seolah sedang menggoda orang-orang yang melihatnya.

Tanpa canggung, Baby juga memainkan spons berbusa maupun selang air, mengguyurkan busa sabun ke seluruh tubuh hingga menambah kesan seksi. Tak ayal lagi, banyak pengunjung yang tertarik mendekat dan mulai mengabadikan pose-pose seksi Baby dalam sebuah foto.

Berikut kumpulan foto tubuh basah Baby Margaretha yang HOT Seksi dan menggoda

Kumpulan Foto SEKSI HOT Artis Indonesia Terbaru 2014

Kumpulan Foto SEKSI HOT Artis Indonesia Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: